Berita

Danwingdiktekkal Tutup Pendidikan Kursus Paskhas

Dibaca: 9 Oleh 04 Agu 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pendidikan ini adalah salah satu upaya dalam mewujudkan dan menjadikan insan TNI AU yang profesional dan handal sebagaimana telah tercantum dalam tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P .S.,S.H dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Kursus BMP Paskhas angkatan ke- 16, Kursus Sarban Paskhas angkatan ke- 16 dan Kursus Angkutan Paskhas angkatan ke- 16 “Gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui memang bertujuan untuk membentuk para prajurit yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja”, tegas Danwingdiktekkal.

Lebih lanjut Danwing menyampaikan bahwa, disamping pengetahuan dan keterampilan masih ada faktor lain yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit yaitu kualitas, mental dan moral yang baik serta memiliki intelektual, penuh keikhlasan dalam pengabdian, mempunyai dedikasi yang tinggi dan memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih

Tampil sebagai lulusan terbaik pada pendidikan kali ini :

Serda Agus Walyono NRP 529764 Anggota Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2011 di Banjarmasin

Kopda Yunus Saripudin NRP 532923 Anggota Yonko 461 Paskhas.

Serda Dadin Nrp 530551 Anggota Yonko 467 Paskhas

Atas keberhasilannya, meraih peringkat terbaik dalam pendidikan ini. Saya harapkan prestasi tersebut dapat dipertahankan dan diaplikasikan serta menjadi teladan bagi prajurit lainnya.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel