TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwingdiktekkal Tutup Pendidikan Sejursarta Teknik dan Pembekalan di Kalijati

By 31 Aug 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Kita patut bersyukur bahwasannya pendidikan tersebut dapat diselesaikan dengan baik hingga akhir, tanpa mengalami hambatan yang berarti. Tentunya, semua itu berkat kesungguhan dan kerja keras dari para instruktur, para lulusan dan dukungan seluruh pihak, baik langsung maupun tidak langsung yang dengan tulus telah membantu lancarnya pendidikan ini.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Sejursarta Teknik dan Pembekalan bertempat di Lapangan Apel Skadik 303 Wingdiktekkal, Kalijati (31/8).

“Selain itu, diharapkan pula agar para lulusan dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai”, tegas Danwingdiktekkal.

Penggemblengan mental dan fisik para siswa Sejursarta Teknik dan Pembekalan dilaksanakan di Skadron Pendidikan 302 Wingdiktekkal Bandung, Skadron Pendidikan 303 dan 304 Wingdiktekkal Kalijati, yang mengandung makna terdalam yakni mempersiapkan kapasitas fisik, mental, dan intelektual untuk memupuk jiwa semangat pengabdian dan integritasnya selaku prajurit TNI Angkatan Udara.

 

Danwingdiktekkal Tutup Pendidikan Sejursarta Teknik dan Pembekalan di Kalijati