Berita

DANWINGDIKTEKKAL TUTUP SUS PASKHAS A-12 DAN BUKA SUSJUR PNS MESSING CATERING A-8

Dibaca: 38 Oleh 02 Agu 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc menutup pendidikan Kursus Paskhas angkatan ke-12 di lapangan apel Skadik 304 Wingdiktekkal Kamis (2/8). Kursus Paskhas tersebut berjumlah 75 siswa meliputi 15 siswa Kursus Sarana Bantuan (Sarban, 25 siswa Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) dan 25 siswa Angkutan.

Danwingdiktekkal mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kelulusan para siswa. “Dengan berakhirnya pendidikan yang telah laksanakan selama dua bulan, kalian mendapat hasil yang maksimal. Tentunya ini merupakan bekal kalian di dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara”, jelasnya.

Pada upacara penutupan pendidikan ini, memutuskan Serda Sriyanto mantan siswa Kursus Sarban anggota Batalyon 464 Paskhas Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Praka Edi Susilo mantan siswa Kursus BMP anggota Batalyon 466 Paskhas Lanud Hasanudin Makassar, Praka Sunedi mantan siswa Kursus Angkutan anggota Batalyon 462 Paskhas Lanud Roesmin Nuryadin Pekan Baru sebagai lulusan terbaik dari tiap-tiap pendidikannya.

Dalam upacara tersebut, Danwingdiktekkal juga membuka pendidikan Kursus Kejuruan (Susjur) PNS Golongan II Messing Catering angkatan ke-8 yang diikuti 15 siswa. “Ikuti pendidikan di Wingdiktekkal dan dapatkan hasil yang optimal sesuai kebutuhan organisasi, karena nanti kalian melaksanakan tugas secara cepat, benar, efisien dan efektif.”, katanya saat membuka pendidikan. Danwingdiktekkal selanjutnya menghimbau kepada pelaku pendidikan untuk menjalankan pendidikan dengan semangat, rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi sesuai tugas pokoknya, sehingga pendidikan ini akan mancapai hasil yang optimal.

Hadir dalam upacara tersebut Kadislog Lanud Suryadarma Letkol Tek Very, MT., Kasidikjurba Subdisdikjurbata Disdikau Letkol Lek Suroso, Kasirenopsdikpa Ditops Kodikau Mayor Sus Nursanti Endri Salim, Kasubsidapns Subdisminpns Disminpersau Mayor Adm Joko Triyanto, Danki B BS Paskhas Lanud Suryadarma Kapten Psk Sonni Widiyarso

Baca juga:  Sepeda Santai Lanud Astra Ksetra Bersama Warga Tulang Bawang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel