Berita

Danwingdiktekkal Tutup Suspa Pengadaan di Bandung

Dibaca: 6 Oleh 01 Jul 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tumbuhkan terus rasa kebanggaan dalam diri kalian, bahwa apa yang kalian lakukan saat ini merupakan suatu proses pembelajaran yang memiliki nilai strategis bagi kemajuan TNI Angkatan Udara di masa mendatang. Untuk itu, saya berpesan agar para siswa jangan bosan untuk terus belajar dan berlatih.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Pengadaan Angkatan ke- 14  di Lapangan Apel Mawingdiktekkal Bandung (30/06).

“Selain itu, diharapkan pula agar para lulusan dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara di masa mendatang yang memiliki jiwa kejuangan yang handal dan jiwa keprajuritan yang tangguh serta wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi yang memadai dengan empat karakter, yaitu memiliki kapasitas intelektual yang cukup serta senantiasa berusaha menimba ilmu secara berkelanjutan, memiliki sikap dan mentalitas yang lebih terbuka, kaya akan ide dan gagasan segar, dan memiliki komitmen untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Para Siswa Sekolah-Sekolah Angkasa Bogor Peduli Lingkungan

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Komandan Wingdiktekkal juga memberikan ucapan selamat kepada Kapten Tek Tofik Kurniawan NRP 535030 Kaflightline 1 Sihar Skadud 5 Wing 5 Lanud Hassanudin.

Atas dedikasi dengan memperoleh predikat lulusan terbaik, semoga prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan dan menjadi teladan serta panutan bagi prajurit lainnya.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel