Berita

Danwingdikum : Administrasi Memegang Peranan Penting

Dibaca: 723 Oleh 26 Okt 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dewasa ini, administrasi merupakan suatu fungsi yang memegang peranan sangat penting dalam tercapainya kelancaran usaha, kegiatan maupun aktivitas yang dilakukan organisasi dan dapat dikatakan bahwa administrasi sebagai urat nadi organisasi guna memperlihatkan fakta dan keterangan yang diperlukan untuk perencanaan secara rinci serta keterangan data yang meliputi catatan yang akurat, formulir juga laporan yang menjadi tugas administrasi.

Demikian disampaikan Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., saat membuka Kursus Perwira Administrasi Keuangan Angkatan Ke-1 dan Adminitrasi Umum Angkatan Ke-2 di Laboratorium Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta, Selasa (25/10).

Pemahaman terhadap peranan administrasi, ujarnya, menjadi fokus perhatian sebagai titik tolak berpikir dalam rangka pencapaian tujuan organisasi dengan memanfaatkan sarana dan prasarana tertentu secara berdaya guna dan berhasil guna. “Diselenggarakan kedua pendidikan ini, diharapkan menjadi kesempatan berharga kepada Perwira siswa sekalian untuk membekali diri dalam bidang administrasi umum dan administrasi keuangan,” kata Danwingdikum agar mampu mengemban tugas dan melaksanakan tugas sebagai Perwira TNI Angkatan Udara korp Administrasi.

Baca juga:  PERINGATAN I MUHARRAM 1435 H DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Menyadari pentingnya kedua pendidikan ini, Danwingdikum menekankan kepada Perwira siswa agar dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dengan dilandasi semangat dan kemauan serta motivasi yang tinggi, sehingga materi yang akan saudara pelajari baik teori kelas maupun keterampilan di lapangan dapat diterima dengan baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel