Berita

Danwingdikum Ajak Personel Pelihara Lingkungan

Dibaca: 9 Oleh 22 Jul 2015Tidak ada komentar
Danwingdikum Ajak Personel Pelihara Lingkungan
#TNIAU 

Setelah beberapa hari melaksanakan cuti Lebaran, Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengajak personel Wingdikum untuk memelihara keindahan dan keasrian lingkungan sekitar Markas Wingdikum, Bogor. Selasa, (21/7). Dikatakan bahwa dengan lingkungan yang indah, asri, nyaman dan enak dipandang menumbuhkan semangat untuk kembali bekerja usai menjalankan cuti Lebaran.

Pemilihan hari Selasa sebagai waktu korve, karena menurutnya dirasa tepat dimana seluruh anggota menggunakan pakaian olahraga. “Setelah berolahraga tidak perlu mengganti baju, langsung melaksanakan korve karena nantinya akan berkeringat juga,” ujarnya sambil tersenyum.

Meskipun masih ada beberapa personel yang melaksanakan cuti sesudah Lebaran, hal ini tidak menyurutkan semangat untuk memelihara lingkungan sekitar Markas Wingdikum.

“Mari kita bergotong royong membersihkan lingkungan. Dengan jumlah personel yang terbatas ini, setidaknya mampu memberikan maksimal untuk kebaikan bersama, semampunya kita saja,” ucapnya. Saat ini, kebersihan lingkungan difokuskan pada area kolam ikan dalam rangka mendukung pelaksanaan acara halal bihalal yang rencanakan akan dilaksanakan akhir pekan ini.

Baca juga:  Sosialisasi Pengadaan Barang dan Jasa Koharmatau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel