Berita

Danwingdikum : Aplikasikan Pengetahuan Prajurit Dibidang Komputer

Dibaca: 2 Oleh 20 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

“Aplikasikan ilmu pengetahuan Prajurit di bidang operasional komputer,” jelas Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat menutup Kursus Operator Komputer Angkatan Ke-20 di Aula Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Senin (20/10).

Hal ini dikatakan, mengingat kursus ini telah dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 501 Wingdikum yang diikuti sebanyak 13 siswa dengan dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan dibidang operator komputer. “Bekal tersebut, tentunya mampu menjawab tantangan tugas dan tanggung jawab dikesatuan saudara masing-masing yang berhubungan dengan pengoperasian komputer,” tegasnya. Karena menurutnya, kedepan tantangan yang akan dihadapi berupa modernisasi teknologi komputer yang kompleks.

Pada kesempatan ini, diputuskan Pratu Joko Susilo asal Kesatuan Bravo 90 sebagai lulusan terbaik Kursus Operator Komputer Angkatan Ke-20. “Piagam penghargaan ini sebagai wujud wujud apresiasi atas keseriusan, kerja keras dan semangat serta motivasi tinggi yang telah ditunjukkan selama melaksanakan pendidikan di Wingdikum,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, predikat siswa terbaik dapat menjadi contoh lulusan lainnya untuk terus belajar dan berlatih di kesatuannya dan jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diterima. Hadir dalam upacara penutupan pendidikan ini perwakilan dari Disminpersau, Disinfolatahau, Lanud Atang Sendjaja, Kompi Senapan C 467 Paskhas.

Baca juga:  Ustad H. M. Kholilulloh : “Tingkatkan Kualitas Sholat”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel