Berita

DANWINGDIKUM BAGIKAN HADIAH LOMBA 17 AGUSTUS-AN

Oleh 10 Sep 2014 No Comments
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey membagikan hadiah perlombaan 17 Agustus-an kepada masing-masing perwakilan pemenang di Lapangan Apel Markas Wingdikum, Bogor. Rabu (10/9).

“Terima kasih atas partisipasinya di dalam pertandingan maupun perlombaan yang diadakan oleh Staf Dinas Personel khususnya Binjas Wingdikum. Kalah dan menang itu hal yang biasa, kesemuanya itu hanya untuk menumbuhkan semangat dan kecintaan personel sekalian akan tanah air dan kemerdekaan Republik Indonesia,” tegas Danwingdikum. Selain itu, dikatakan pula bahwa hadiah yang diberikan tidak sebanding dengan usaha para anggota dalam memenangkan suatu pertandingan. “Jangan dinilai nominal harga hadiah ini, tetapi nilailah usaha tiap-tiap anggota dalam memberikan yang terbaik selama pertandingan berlangsung,” katanya usai membagikan hadiah.

Adapun olahraga yang dipertandingkan antara lain bola volley dan futsal serta perlaksanaan lomba makan kerupuk, balap karung dan gebuk bantal yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. Untuk olahraga bola volley, kata Kasibinjas Wingdikum Mayor Kes Adi Kusman, dimenangkan Staf Logistik gabung Flightma sebagai juara I dan juara II Staf Personel. Lanjutnya, olahraga futsal dimenangkan Staf Personel sebagai juara I dan Stah Khusus sebagai juara II.

Baca juga:  HARI TNI AU KE-65 DI MAKASSAR

Sedangkan untuk perlombaan makan kerupuk kategori putra, juara I dimenangkan oleh Skadik 503 Wingdikum dan Staf Logistik gabung Flightma juara II, untuk kategori putri, juara I Skadik 501 Wingdikum dan juara II Skadik 503 Wingdikum. Selanjutnya, lomba gebuk bantal, juara I Staf Logistik gabung Flightma dan juara II Staf Personel. Terakhir, untuk lomba balap karung putri juara I dimenangkan Wara dan PNS Wingdikum dan juara II Skadik 501 Wingdikum.

Komentar