Berita

Danwingdikum: Berhati-Hatilah Selama Musim Hujan

Dibaca: 3 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

“Berhati-hatilah selama musim hujan,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam upacara bendera mingguan di Markas Wingdikum, Bogor. Senin (8/12). Hal ini ditekankan karena belakangan ini intensitas hujan yang mengguyur wilayah Indonesia dan sekitarnya sudah memberikan dampak yang luar biasa, seperti banjir, pohon tumbang, kegagalan panen karena terendam air, dan berbagai penyakit yang timbul selama musim hujan.

Untuk itu, lanjutnya, banyak hal yang harus dipersiapkan guna menghadapi puncak musim penghujan tersebut. Karena diprediksikan, puncak musim penghujan akan terjadi sekitar bulan Januari hingga Februari 2015. “Kiranya hal tersebut menjadi perhatian bagi peserta upacara sekalian untuk melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap kemungkinan yang terjadi selama musim hujan tiba,” ujarnya.

Selain itu, katanya, tidak kalah pentingnya mengenai berkendaraan selama musin hujan. Beberapa kecelakaan telah terjadi akibat jalan yang licin, khususnya bagi pengguna kendaraan roda dua. Sehingga safety riding sangat penting dan perlu ditingkatkan selama berkendaraan. “Tidak perlu terburu-buru dalam berkendaraan dan jadikan diri saudara sekalian sebagai pelopor keselamatan dalam berkendaraan,” tegasnya.

Baca juga:  PIA AG WINGDIKTEKKAL GELAR LOMBA VOLLY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel