Berita

Danwingdikum: Berikan Karya Positif di Kesatuan

Dibaca: 14 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220114 WA0005
#TNIAU 

TNI AU. “Selamat kepada Letda Adm Hadi Wijayanto Radjab, S.Tr.Han., lulusan siswa Sesarcab Adm A-44 yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik.”

Semoga apa yang telah di raih dapat meningkatkan, dan memotivasi diri pribadi maupun rekan-rekan lainnya menjadi personel yang sukses dalam membantu pimpinan satuan serta dapat memberikan karya positif bagi kesatuan.

Demikian jelas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasiops 501 Kapten Adm Angga Hadi S., saat menutup secara resmi pendidikan Sesarcab Adm A-44 di Skadik 501 Wingdikum, pelaksanaan kegiatan dengan meningkatkan kewaspadaan, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Bogor, Jumat (14/1/2022).
 
Selanjutnya, pendidikan ini merupakan bagian dari pembinaan untuk membekali personel  TNI Angkatan Udara sesuai bidang tugasnya,  yang mempunyai peranan penting dalam membentuk dan mengembangkan kualitas personel, jelasnya.
 
Kepada seluruh lulusan siswa Sekolah Dasar Kecabangan Adm A-44, diharapkan setelah menyelesaikan pendidikan ini, mempunyai kemampuan, memiliki pemahaman dan mengerti  tentang pengetahuan serta keterampilan dasar di bidang administrasi personel, administrasi keuangan, dan administrasi umum, terangnya.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Tuan Rumah Sosialisasi Petunjuk Referensi Tingkat I Tata Tulis Militer TNI AU

Oleh karenanya, agar ilmu yang telah diperoleh hendaknya dapat diaplikasikan dan diaktualisasikan dalam tugas di kesatuan  masing-masing, diharapkan saudara dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas di satuan secara profesional dibidang tugasnya, untuk membantu pimpinan  di satuan dengan baik, tutupnya.
 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel