Berita

DANWINGDIKUM BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA SISWA SKADIK 503

Dibaca: 5 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
DANWINGDIKUM BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA SISWA SKADIK 503
#TNIAU 

Sebanyak 101 Siswa Skadik 503 yaitu siswa Sekolah Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Keuangan, Meteo, Adminpers, Adminu serta siswa Sus PLLU dan Sus Meteo Paskhas yang sedang melaksanakan pendidikan dan orientasi di Skadron Pendidikan 503 Wing Pendidikan Umum, Jum’at, (24/5), mendapat pembekalan dan pengarahan dari Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto bertempat dio lapangan Wingdikum, bogor.

Pada kesempatan tersebut Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widanto, dalam arahannya mengatakan agar para siswa tetap belajar dengan semangat dan pantang menyerah serta jangan berkecil hati. Jaga kesehatan fisik dengan berolaharaga teratur dan terukur, ikuti dan laksanakan segala peraturan yang ada di lemdik, jalin kerjasama dan kekompakan baik sesame siswa ataupun dengan para instruktur dan lembaga pendidikan. “Kegiatan ini merupakan bentuk untuk memupuk kebersamaan diantara para siswa, meningkatkan jiwa korsa, serta meningkatkan kesiapan fisik, memiliki semangat pengabdian, disiplin yang tinggi, dan mental serta disiplin yang kuat dan kokoh”. Kata Danwingdikum.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an Kodikau

Para siswa tersebut telah melaksanakan masa oreintasi selama dua minggu yang dilaksanakan di sekitar wilayah Lanud Atang Sendjaja, Semplak, Bogor. Kegiatan orentasi tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Skadik 503 Letkol Adm M Bakhrong, S.E., M.M. beserta para pelatih dan Pembina dari Skadik 503 Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel