TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danwingdikum buka dan tutup pendidikan di Skadik 503

1

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., mewakili Dankodiklatau Marsda TNI Chairil Anwar, bertempat di Skadik 503 Wingdikum, bertindak sebagai Irup pada upacara pembukaan pendidikan Suspa Binpers Angkatan ke-13 dan penutupan pendidikan Sejursarta Adminpers Angkatan ke-21, Adminku Angkatan ke-5 dan Adminu Angkatan ke-21, Bogor, Senin (12/3)

Dengan mengikuti pendidikan  merupakan kesempatan yang berharga, karena melalui pendidikan,  akan terbuka peluang-peluang mengembangkan pengetahuan dan kemampuan serta karir para siswa.   “Pendidikan adalah sarana yang tepat untuk meningkatkan kualitas dan mutu sumber   daya manusia TNI Angkatan Udara dalam menjawab tantangan yang sangat kompleks dan dinamis”, ujar Danwingdikum saat membacakan amanat Dankodiklatau.    Lebih lanjut Dankodiklatau mengatakan kepada para Perwira Siswa Suspa Binpers bahwa keberadaan Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara adalah merupakan unsur pokok dari suatu organisasi yang perlu dipersiapkan dan dibina secara terus menerus agar mampu menjalankan roda organisasi secara optimal.  “Upaya pembinaan tidaklah mudah, karena banyak hal yang perlu mendapat perhatian kita semua, khususnya yang terkait dengan administrasi dan disiplin Prajurit serta PNS TNI Angkatan Udara yang secara sadar harus di pahami bahwa hal tersebut sangat berdampak bagi kesatuan dan karier personel yang bersangkutan.  Oleh karena itu saudara sebagai Perwira, mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti Kursus Perwira Pembinaan Personel dalam rangka membawa perubahan yang positif dan kemajuan bagi TNI Angkatan Udara pada umumnya dan personel di kesatuan saudara pada khususnya”, tegas Dankodiklatau.

1

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., memeriksa pasukan saat upacara pembukaan pendidikan Suspa Binpers Angkatan ke-13 dan penutupan pendidikan Sejursarta Adminpers Angkatan ke-21, Adminku Angkatan ke-5 dan Adminu Angkatan ke-21 di lapangan Skadik 503 Wingdikum.

Sementara itu berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan Sejursarta, Prada Ade Muhamad Istijab menjadi lulusan terbaik  Sejursarta Adminpers Angkatan Ke-21 dan Prada Agus Riyanto lulusan terbaik Sejursarta Adminu Angkatan Ke-21 serta Prada Helsien Apriyan Murjadi lulusan terbaik Sejursarta Admiku Angkatan Ke-5.     

 

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danwingdikum buka dan tutup pendidikan di Skadik 503