Berita

Danwingdikum Buka Delapan Pendidikan

Dibaca: 17 Oleh 07 Jan 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. Kamis (6/1), secara resmi membuka delapan Pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba), bertempat di lapangan Apel Mawingdikum, Semplak, Bogor. Acara tersebut dihadiri pejabat dari Mabesau, pejabat Kodikau, para Komandan Skadik, Perwira Staf dan undangan lainnya.

 

Kedelapan pendidikan yang dibuka oleh Danwingdikum tersebut meliputi Pendidikan Sejurba Kesehatan angkatan ke-8 diikuti 15 orang Bintara, lamanya pendidikan lima bulan, dilaksanakan di Skadik 504, Halim P, Jakarta. Sejurba Pentak angkatan ke-17 diikuti 17 orang Bintara, lamanya pendidikan lima bulan dilaksanakan di Skadik 502, Halim P, Jakarta. Sejurba Intelud angkatan ke-20 diikuti 25 orang, lamanya pendidikan tiga bulan dan Sejurba PDE (Pengolah Data Elektronik) angkatan ke-27 diikuti 15 orang lamanya pendidikan 5 bulan, kedua pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadik 501, Bogor. Sedangkan Sejurba Meteo angkatan ke-18 diikuti 15 orang lamanya pendidikan 7 bulan, Sejurba Adminu ke-21 diikuti 16 orang, dan Adminku angkatan ke-21 diikuti 15 orang, lamanya pendidikan masing masing 5 bulan, sedangkan Sejurba PLLU angkatan ke-27 diikuti 15 orang lamanya pendidikan 9 bulan. Keempat pendidikan tersebut akan dilaksanakan di Skadik 503, Bogor.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURABAYA MENDAMPINGI KASUM TNI

 

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. pada kesempatan tersebut mengatakan, agar para siswa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan. “Berada dilingkungan pendidikan tentu terikat dengan berbagai aturan, saudara dituntut untuk mematuhi, mentaati, dan melaksanakan semua peraturan dan tata tertib yang berlaku, lembaga pendidikan tidak segan-segan mengambil sikap yang tegas memberikan sangsi bagi yang bersalah hal ini dimaksudkan agar pendidikan yang akan dilaksanakan nanti berjalan lancar dan mendapat hasil yang maksimal” kata Danwingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel