Berita

Danwingdikum Buka Dik Menjur Intel dan Susjurlata PLLU

Dibaca: 54 Oleh 06 Mei 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav Toto Boedihardjo,S.H. Jum,at (6/5), membuka Pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Intelud angkatan ke- 14, dan Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) PLLU angkatan ke-4, bertempat di ruang serba guna Skadik 501, Wingdikum, Bogor. 

Kedua Pendidikan tersebut masing-masing akan dilaksanakan selama tiga bulan. Untuk Susbamenjur Intelud angkatan ke-14 diikuti 15 orang siswa pendidikannya akan dilaksanakan di Skadik 501, Sedangkan untuk Susjurlata PLLU angkatan ke-4 diikuti oleh 20 orang siswa pendidikannya akan dilaksanakan di Skadik 503. 

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav Toto Boedihardjo,S.H. dalam sambutannya mengharapkan agar para siswa selama tiga bulan melaksanakan pendidikan dapat memanfaatkan waktu untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dengan dilandasi semangat dan kemauan serta motivasi yang tinggi, sehingga materi yang para siswa pelajari baik teori kelas maupun keterampilan dilapangan dapat berjalan dengan baik. 

Acara pembukaan kedua pendidikan tersebut ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Danwingdikum kepada perwakilan siswa dari masing-masing kejuruan serta pengucapan janji siswa. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Kodikau, Lanud Atang Sendjaja , Kadisops Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, A.Mg, Kadispers Mayor Adm M.Syaukani, Kadislog Mayor Kal Laodin Surya PS, ST, Danskadik 501 Letkol Adm Mirza Husna, Danskadik 503 Mayor Pnb Kris Handaka, beserta staf lainnya.

Baca juga:  Turnamen FUTSAL Danlanud Jayapura CUP IV

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel