Berita

Danwingdikum Buka Dik Menjur PDE ke-15, Adminpers ke-19, Adminu ke-16

Dibaca: 8 Oleh 22 Mar 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. Kamis (22/3), membuka Pendidikan Kursus Bintara Manajemen Kejuruan (Susbamenjur) Pengolah Data Elektronik (PDE) angkatan ke- 15, Administrasi Personel (Adminpers) angkatan ke-19 dan Administrasi Umum (Adminu) angkatan ke-16, bertempat di Lapangan Mawingdikum, Semplak, Bogor.

Ketiga Pendidikan tersebut masing-masing akan dilaksanakan selama tiga bulan. Untuk Susbamenjur PDE angkatan ke-15 diikuti 15 orang siswa pendidikannya akan dilaksanakan di Skadik 501, Susbamenjur Adminpers angkatan ke-19 diikuti 20 orang siswa dan Susbamenjur Adminu diikuti 20 orang siswa dilaksanakan di Skadik 503, Bogor.

Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. dalam sambutannya mengharapkan agar para siswa selama tiga bulan melaksanakan pendidikan dapat memanfaatkan waktu untuk belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dengan dilandasi semangat dan kemauan serta motivasi yang tinggi, sehingga materi yang para siswa pelajari baik teori kelas maupun keterampilan dilapangan dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu melalui pendidikan Skadron Pendidikan 501 (Skadik) dan Skadron Pendidikan 503 Wing Pendidikan Umum ini para siswa akan dididik, dibina dan dibekali ilmu pengetahuan serta ketrampilan khusus sesuai kejuruannya. Disamping dari pada itu para siswa juga telah dipersiapkan dalam rangka proses pengembangan karier dalam pelaksanaan tugas TNI AU dan juga merupakan persyaratan bagi para siswa untuk mengikuti seleksi pendidikan selanjutnya yaitu Sekolah Pembentukan Perwira (Stukpa), tegas Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E.

Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabesau, Kodikau, Lanud Atang Sendjaja , Kadisops Wingdikum Letkol Sus Adi Susanto, Kadispers Mayor Adm M. Syaukani, Danskadik 501 Letkol Adm Mirza Hus’an, Danskadik 503 Letkol Pnb Kris Handaka, beserta staf lainnya.

Baca juga:  Danlanud: “Jangan Anggap Remeh Tugas Yang Diberikan Oleh Pimpinan”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel