Berita

Danwingdikum Buka Dik Suspa Lambangja dan Suspa Binpers

Dibaca: 10 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Selasa, (29/5), membuka Pendidikan Kursus Perwira Lambangja (Suspa lambangja) angkatan ke – 32 dan Suspa Binpers angkatan ke-7, bertempat di ruang brifing Skadron Pendidikan 502 Wingdikum Halim P Jakarta. Suspa Lambangja angkatan ke-32 diikuti oleh 20 orang Perwira Siswa sedangkan Suspa Binpers angkatan ke-7 diikuti 15 orang perwira siswa, pendidikannya akan dilaksanakan selama dua bulan untuk Suspa Lambangja dan satu bulan untuk Suspa Binpers, Pendidikan tersebut akan dilaksanakan di Skadik 502 Wingdikum Halim P, Jakarta.

Dalam sambutannya Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. mengharapkan demi kelancaran didalam proses belajar mengajar para Perwira Siswa agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan, patuhi semua aturan yang berlaku, hindari segala tindakan dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, serta tetap konsisten pada aturan yang berlaku yaitu melaksanakan pendidikan dengan berpedoman pada kurikulum, dan menyelesaikan pendidikan dengan tepat waktu, tegas Danwingdikum.

Baca juga:  Tanam Pohon Mangrove Dalam Rangka Hut TNI Ke-70

Lebih lanjut dikatakan dalam pendidikan ini materi pelajaran yang akan dipelajari tidak hanya berupa teori kelas, tetapi juga keterampilan di lapangan, bahkan materi pelajaran sub bidang studi pendukung sesuai jurusan masing-masing. Dalam mengikuti pendidikan ini juga pada hakekatnya merupakan amanah yang harus dilaksanakan, diselesaikan dan dipertanggung jawabkan, karena para para perwira siswa adalah sebagai penerus yang dipersiapkan untuk mengawaki organisasi di TNI Angkatan Udara. Ungkap Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E.

Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat dari Disdikau, Kodikau, Lanud Halim, Paskhasau, para Komandan Skadik jajaran dan para tamu undangan lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel