Berita

Danwingdikum Buka Diklatjur PNS Kesehatan Angkatan ke-21

Danwingdikum Buka Diklatjur PNS Kesehatan Angkatan ke-21
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum Mengikuti pendidikan merupakan kesempatan yang berharga, karena melalui pendidikan ini akan terbuka peluang-peluang untuk menambah pengetahuan dan mengembangkan kemampuan serta merupakan sarana yang tepat untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mempunyai pengetahuan dan kemampuan khusus guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara. kata Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H., M.H., saat membacakan sambutan Dankodiklatau Marsda TNI Andjar Sungkowo, S.E., M.Si (Han) pada upacara pembukaan Pendidikan Pelatihan Kejuruan PNS Golongan II Kesehatan Angkatan Ke-21 di aula Skadik 504 Wingdikum Jakarta, Senin (11/3)

Penyelenggaraan Diklatjur PNS Kesehatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan personel PNS TNI Angkatan Udara profesi kesehatan agar dapat bertugas sebagai pelaksana kepala atau pembantu pengawas atau pengawas dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang kesehatan serta sikap yang dilandasi Jiwa Panca Prasetya Korpri dan kesegaran jasmani yang baik. Diklatjur ini juga merupakan pendidikan spesifikasi yang wajib diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil TNI AU Golongan II, dimana nantinya akan menjadi persyaratan utama untuk kenaikan tingkat dari golongan II ke golongan III, jelas Danwingdikum.

“Karena pentingnya pendidikan ini untuk pengembangan karier, diharapkan kepada para siswa sekalian hendaknya dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya,” tambahnya. Hal ini penting sebagai bekal menyongsong tugas di masa mendatang.

Hadir pada acara tersebut perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Danskadik 502,504, 505 para undangan dan para perwira staf.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel