Berita

Danwingdikum Buka Diklatjur PNS Kesehatan

Dibaca: 6 Oleh 07 Mar 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. secara resmi membuka pendidikan dan Latihan Kejuruan (Diklatjur) PNS Kesehatan angkatan ke-8, Rabu, (7/3) bertempat di ruang serba guna Skadik 504, Halim P, Jakarta. Hadir pada acara tersebut para undangan dari Disdikau, Diskesau, Lanud Halim P, Lakespra Saryanto, Ruspau dr. Esnawan Antariksa, Lakesgilut, para Komandan Skadik, Perwira Staf serta undangan lainnya.

Dalam sambutanya Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E mengatakan, pendidikan merupakan sarana untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mempunyai pengetahuan dan kemampuan khusus, guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara. “Demikian juga halnya dengan diselenggarakannya pendidikan Diklatjur PNS Kesehatan ini, bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada PNS dibidang kesehatan agar setelah menyelesaikan pendidikan ini dapat bertugas sebagai pembantu pengawas dibidang pelayanan kesehatan dilingkungan TNI Angkatan Udara”, kata Danwingdikum.

Pendidikan dan Latihan Kejuruan PNS Kesehatan angkatan ke-8 ini akan dilaksanakan di Skadron Pendidikan 504, Halim.P, Jakarta selama tiga bulan diikuti oleh 50 orang siswa dari berbagai satuan dijajaran TNI Angakatan Udara, sementara materi pelajaran yang diberikan meliputi, Bidang studi kejuangan, penunjang dan pembinaan kejuruan, pelaksanaan latihan praktis, pembinaan fisik serta program khusus. Usai acara tersebut para siswa langsung melaksanakan orientasi lingkungan dan karantina selama dua minggu.

Baca juga:  Peresmian Lapangan Futsal dan Uji Laptop Sekolah Angkasa Lanud El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel