BeritaBerita Kotama

Danwingdikum Buka Dua Dan Tutup Tiga Pendidikan

Dibaca: 30 Oleh 17 Jul 2018Tidak ada komentar
Danwingdikum Buka Dua Dan Tutup Tiga Pendidikan
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M secara resmi membuka dua pendidikan yaitu Kursus Perwira Intelud angkatan ke-30, Pendidikan dan Latihan Kejuruan PNS Kesehatan angkatan ke-20. Dan menutup Kursus Perwira Humas angkatan ke-13, Sekolah Kejuruan Bintara Bintal angkatan ke-6 serta Sekolah Kejuruan Bintara Psikologi angkatan ke-5 bertempat di lapangan apel Skadik 502 Wingdikum, Jakarta, Selasa (17/7). Hadir pada upacara tersebut undangan dari Mabesau, Kodiklatau dan para Danskadik beserta staf lainnya.

Upacara pembukaan dan penutupan pendidikan tersebut ditandai dengan pemasangan dan pelepasan tanda siswa dari perwakilan masing-masing pendidikan oleh Inspektur Upacara, Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M                                                                                           

Danwingdikum membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengatakan perlu ditekankan kembali bahwa tugas mengikuti pendidikan pada hakekatnya adalah merupakan amanah yang harus dilaksanakan, diselesaikan dan dipertanggung jawabkan.   Karena semua siswa adalah generasi penerus yang dipersiapkan untuk menerima tongkat estafet dalam mengawaki organisasi TNI Angkatan Udara.  “Tetaplah belajar dengan giat secara teori maupun praktek di lapangan.  Persiapkan diri sedini mungkin untuk menjawab tantangan dan tuntutan tugas ke depan yang semakin kompleks dengan dinamika lapangan yang lebih variatif”, tegas Dankodiklatau.

Predikat siswa terbaik Suspa Humas angkatan ke-13 diraih Letkol Sus La Ode M. Hasyim dari satuan Koopsau II  dan siswa terbaik Sejurba Bintal angkatan ke-6 diraih Serda Muhammad Rendika Ramadhan serta Serda Intan Margareta siswa terbaik Sejurba Psikologi angkatan ke-5.

1920

 

Baca juga:  Latihan Pemadaman Kebakaran di Lanud Rsn

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel