BeritaBerita KotamaKodiklatau

Danwingdikum Buka KIBI Halim Ke-87

Dibaca: 179 Oleh 27 Apr 2018Tidak ada komentar
Danwingdikum Buka KIBI Halim Ke-87
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M secara resmi membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) angkatan ke-87 dalam sebuah upacara militer bertempat di Sekolah Bahasa (Sesa)  Lanud Halim Perdanakusuma  Skadik 505 Wingdikum, Jakarta, Jumat (27/4).

Hadir pada upacara tersebut, tamu undangan pejabat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Mabesau dan Kodiklatau.  Komandan Skadik 505 Letkol Sus Harianto,M.Pd, Komandan Skadik 502 Letkol Adm Adi Hartanto, SE.,M.Si dan Komandan Skadik 504 Letkol Kes Novitasari, Amd.Kep.,Ners  serta para staf pengajar.    Pendidikan KIBI  angkatan ke-87 sekolah bahasa Lanud Halim Perdanakusuma akan dilaksanakan  selama empat bulan.

Danwingdikum membacakan sambutan Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Chairil Anwar mengatakan kepada para siswa untuk mengikuti dan mentaati semua peraturan  dan  tata  tertib  yang  berlaku di lingkungan  lembaga  pendidikan di Skadik 505 Wingdikum. “Sekecil apapun pelanggaran akan tercatat dan Wingdikum selaku penyelenggara pendidikan tidak akan mentolerir dan langsung diproses sesuai prosedur kemiliteran, tentunya hal ini akan merugikan karier, keluarga dan saudara sendiri”, tegas Dankodiklatau.

Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan pemasangan tanda siswa oleh Inspektur Upacara, Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M kepada salah seorang perwakilan siswa.

57

Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T.,M.M saat membuka pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) angkatan ke-87 di Sesa Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

58

Baca juga:  PIA Lanud Adisutjipto Raih Juara I

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel