Berita

DANWINGDIKUM BUKA PELATIHAN KURSUS OPERATOR KOMPUTER

Dibaca: 3 Oleh 01 Feb 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum ( Danwingdikum ) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H. membuka Pelatihan Kursus Operator Komputer angkatan pertama bertempat di Ruang Serbaguna Skadik 501, Bogor, Selasa(1/2). Pelatihan tersebut diikuti oleh 15 orang siswa meliputi 3 Perwira dan 12 Bintara. Pendidikannya akan dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 501, Wingdikum. Hadir pada acara ini para Kepala Dinas Wing Pendidikan Umum, Komandan Skadik 501 Letkol Adm Dedy Hendra, Komandan Skadik 503 Mayor Pnb Handaka, para undangan dari Mabesau, Kodikau dan pejabat Lanud Atang Sendjaja serta para perwira staf lainnya.

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H dalam sambutannya mengatakan bahwa pendidikan dan pelatihan kursus operator komputer ini, bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada personel TNI Angkatan Udara di bidang operator komputer agar dapat bertugas sebagai operator komputer, memiliki sikap perilaku yang berjiwa saptamarga dan sumpah prajurit serta memiliki kesemaptaan jasmani yang baik untuk menujang optimalnya pelaksanaan tugas.

Untuk itu, supaya pelaksanaan pendidikan ini dapat mencapai hasil yang maksimal, “para siswa harus mampu memanfaatkan waktu yang ada, belajar secara optimal, dan dapat memahami semua materi pelajaran yang diberikan oleh para instruktur baik teori maupun praktek. sehingga nantinya ilmu pengetahuan dan keterampilan yang saudara peroleh di lembaga pendidikan ini dapat diaplikasikan di tempat saudara bertugas”, kata Danwingdikum.

Baca juga:  Pensiun Bukan Berarti Tidak Bekerja

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel