Berita

DANWINGDIKUM BUKA PENDIDIKAN KIBI KE -72

Dibaca: 3 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum ( Danwingdikum ) Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H membuka secara resmi pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris angkatan ke-72 dalam sebuah upacara militer bertempat di ruang Serbaguna Skadik 505, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin, (12/4).

 

Hadir dalam upacara tersebut perwakilan pejabat dari Mabesau, Kodikau, Lanud Halim P, para undangan, Danskadik 505 Letkol Sus Drs. R. Sugihartono dan anggota Staf Skadik 505. Pendidikan ini diselenggarakan selama empat bulan, diikuti oleh 20 orang siswa dari berbagai satuan di jajaran TNI Angkatan Udara, 10 orang siswa berpangkat Perwira, dan 10 orang berpangkat Bintara 2 diantaranya siswa Bintara Wara. Upacara pembukaan pendidikan ditandai dengan pemasangan tanda siswa oleh Inspektur Upacara, Danwingdikum, Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H kepada salah seorang perwakilan siswa.

 

Danwingdikum Kolonel Nav Toto Boedihardjo, S.H mengatakan pendidikan KIBI angkatan ke-72 bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus Bahasa Inggris bagi prajurit TNI Angkatan Udara maupun Pegawai Negeri Sipil. dengan mengikuti pendidikan KIBI diharapkan para siswa nantinya memiliki kemampuan berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris baik dengan cara mendengar, membaca maupun menulis.

Baca juga:  Kuker Wasrik BPK RI di Lanud Sjamsudin Noor

 

Dengan telah dibukanya pendidikan KIBI ini, saya harapkan para siswa secepatnya menyesuaikan diri dengan lembaga pendidikan. Patuhi dan laksanakan segala peraturan dan ketentuan yang ada di lembaga pendidikan. Hindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan anda. Hal ini dimaksudkan agar pendidikan yang akan dilaksanakan nanti dapat berjalan sesuai harapan pimpinan, Ungkap Danwingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel