Berita

Danwingdikum Buka Pendidikan Suspa Kallingstra Angkatan Ke-1

Dibaca: 13 Oleh 13 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E. secara resmi membuka pendidikan (Kursus Perwira Pembekalan Lingkungan Strategis) Suspa Kallingsta angkatan ke-1 dan menutup pendidikan Kursus Perwira Hukum) Suspa Hukum angkatan ke-2, Jum’at (13/7) bertempat di ruang Serba Guna Skadik 502, Halim P. Jakarta. Acara tersebut ditandai dengan penyematan tanda siswa kepada perwakilan siswa Suspa Kallingstra dan penanggalan tanda siswa, pemberiaan Ijazah secara simbolis dan penyerahan piagam penghargaan kepada perwakilan siswa Suspa Hukum oleh Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., dilanjutkan pengucapan janji siswa.

Danwingdikum dalam amanatnya mengatakan, Untuk kelancaran proses belajar mengajar para perwira siswa Suspa Kallingstra hendaknya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan. Patuhi semua aturan yang berlaku, hindari segala tindakan dan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan. “Tumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang diberikan, agar tugas belajar yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu serta tercapai dengan optimal, tegasnya.

Sedangkan kepada para siswa lulusan Suspa Hukum yang pendidikannya baru ditutup, Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., mengucapkan terima kasih, karena atas ketekunan, disiplin, dan motivasi para mantan siswa, maka pendidikan Suspa Hukum dapat terlaksana dengan baik. Siswa terbaik Suspa Hukum angkatan ke-2 diraih oleh Letda Sus Julius Julventer Tampubolon, S.H., dari Lanud Sukani, Majalengka.

Kedua pendidikan tersebut dilaksanakan di Skadron Pendidikan 502, Wingdikum Jakarta. Hadir pada acara tersebut Danskadik 502 Letkol Adm Adang Sudradjat, para undangan dari Dispamsanau, Dissurpotrudau, Dislambangjaau, Diskumau, Disdikau, Dispsiau, Lanud Halim, Kodikau, Ruspau, Paskhas, Dansathar 23 Depohar 20 Halim, Para Komandan Skadik dan perwira staf Skadik 502.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD NGURAH RAI BUKA MOPDB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel