Berita

Danwingdikum Buka Pokja Revisi Kurdik Sesarcab Kesehatan

Dibaca: 6 Oleh 24 Agu 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., didampingi Letkol Sus Dana S.W., mewakili Kalabinkur Disdikau Kolonel Lek Hento Budi Sarjono membuka kelompok kerja (Pokja) revisi kurikulum pendidikan (Kurdik) Sekolah Dasar Kecabangan Kesehatan (Sesarcab Kes) di Ruang Rapat Markas Wingdikum, Bogor. Senin (24/8).

Dalam pokja ini, Danwingdikum mengatakan perlu adanya diskusi aktif dan efisien dari anggota pokja maupun narasumber dalam memberikan saran, kritik bahkan solusi konstruktif guna menghasilkan revisi kurikulum pendidikan yang bermutu. Karena harapannya melalui pokja ini dapat memberikan masukan yang membangun baik dalam segi materi pelajaran maupun instruktur pengajar yang sesuai dengan standar pendidikan TNI Angkatan Udara. “Hal ini nantinya akan berdampak pada hasil didik yang berkualitas,” jelasnya.

Hadir dalam pokja ini Pabandyadikpa Paban IV/Bindik Spersau Letkol Adm Agus Setyo Hartono, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Kadispers Wingdikum Letkol Adm Yohanis Tandisosang, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono, Letkol Kes Dwi Ambarwati dari Diskesau, staf Disdikau, Kodikau dan Wingdikum serta Skadik 504 Wingdikum.

Baca juga:  VALIDASI TENAGA PENDIDIK DI JAJARAN WINGDIKUM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel