Berita

Danwingdikum Buka Suspa Binteman Angkatan Ke-10

Dibaca: 3 Oleh 14 Feb 2015Tidak ada komentar
Danwingdikum Buka Suspa Binteman Angkatan Ke-10
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey secara resmi membuka pendidikan Kursus Perwira Pembinaan Tenaga Manusia (Suspa Binteman) Angkatan Ke-10 dalam sebuah upacara di Laboratorium Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Jumat (13/2).

Dalam sambutannya, Danwingdikum menekankan slogan ”The Right Man In The Right Place” harus dipahami dan dimengerti dalam rangka menentukan kebutuhan dan pembinaan tenaga manusia khususnya di lingkungan TNI Angkatan Udara dengan didukung pelaksanaan secara cermat dan tepat serta sesuai dengan keahlian dan kebutuhan yang diperlukan. Karena menurutnya, dengan memahami manajemen pembinaan tenaga manusia, siswa Suspa Binteman Angkatan Ke-10 nantinya dapat mengatur dan menempatkan personel TNI Angkatan Udara dengan tepat sasaran sesuai kebutuhan yang diharapkan. ”Sehingga pelaksanaan tugas satuan dapat optimal,” ujarnya.

Dalam upacara pembukaan pendidikan ini, secara sismbolis dilaksanakan penyematan tanda siswa dan pengucapan janji siswa. Mengenai janji siswa, Danwingdikum menegaskan untuk mentaati segala peraturan baik tertulis maupun tidak tertulis yang berada di Skadik 502 Wingdikum. “Sekecil apapun pelanggaran akan tercatat dan merugikan kesatuan, keluarga dan saudara sendiri. Karena Wingdikum dan jajaran tidak mentolerir segala macam pelanggaran,” tekannya.

Baca juga:  Kapten Pnb Pujo “Grackle ” Raih 1000 Jam Terbang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel