Berita

DANWINGDIKUM BUKA SUSPA LAMBANGJA ANGKATAN KE-36

Dibaca: 2 Oleh 15 Agu 2014Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima pelajaran agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar dan optimal. Demikian ungkap Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat membuka Kursus Perwira Keselamatan Terbang dan Kerja (Suspa Lambangja) Angkatan Ke-36 di Lab. Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Jumat (15/8). 

Menurutnya, melaksanakan pendidikan pada hakekatnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. “Untuk itu, belajarlah dengan sungguh-sungguh selama pendidikan ini berlangsung, karena saudara adalah generasi penerus yang dipersiapkan menerima tongkat estafet kepemimpinan di TNI Angkatan Udara,” ujarnya. 

Dikatakan bersungguh-sungguh dalam belajar, karena para Perwira siswa dihadapkan dengan tugas pokok yang berkaitan dengan operasi udara. “Melalui pendidikan ini, Perwira siswa nantinya akan dibekali ilmu pengetahuan dan ketrampilan dibidang keselamatan terbang dan kerja yang memiliki esensi budaya safety guna mendukung operasi udara,” tegasnya. Dengan budaya safety, maka diharapkan mampu mewujudkan program zero accident. 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey mengatakan bahwa road to zero accident tidak dapat ditawar-tawar lagi dan merupakan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara. “Guna mewujudkannya, salah satu upayanya diawali dari proses belajar di lembaga pendidikan ini,” tegasnya. 

Baca juga:  Danlanud Smo Buka Latganda Semata PK TNI AU A-78

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel