Berita

Danwingdikum Cek Sarana dan Prasarana Sesa di Bandung

Dibaca: 15 Oleh 20 Jan 2021Januari 26th, 2021Tidak ada komentar
Danwingdikum Cek Sarana dan Prasarana Sesa di Bandung
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum Kunjungan kerja Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., disambut hangat oleh Komandan Sekolah Bahasa (Sesa) Husein Sastranegara, Mayor Sus Hajrun, S.S., Bandung (19/1/21)

Komandan Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian yang secara nyata untuk melihat kondisi dan mengecek sarana, prasarana serta personelnya yang dimiliki jajaran skadik.

Sekaligus sebagai perwujudan dalam pembinaan satuan dibawahnya, guna menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat antara bawahan maupun atasan, ungkapnya.

Dalam kunjungan kerja ke satuan jajaran Danwingdikum mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Komandan Sekolah Bahasa (Dansesa) Mayor Sus Hajrun, S.S., yang telah melaksanakan program kerja dengan baik agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan, termasuk kemampuan dalam hal ilmu pengetahuan bahasa asing.

Lebih lanjut, Danwingdikum mengingatkan kepada seluruh anggota dijajarannya untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dari wabah Covid-19, dan mematuhi protokol kesehatan.

Turut serta dalam kunjungan Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Kristiono, S.Sos., M.Si., Kadislog Wingdikum Letkol Kal Wiro Suba, Pekas Kapten Adm Dimas Adhi Pideksa dan Kapen Lettu Sus Semadi.

Baca juga:  Siswa SMA Krida Nusantara Mencoba Pesawat The Jupiter

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel