Berita

DANWINGDIKUM : Ciptakan Harmonisasi Dalam Bekerja

Dibaca: 14 Oleh 11 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pada upacara bendera mingguan di Markas Wingdikum, Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., mengajak seluruh personel Wingdikum dan Skadik jajaran untuk menciptakan harmonisasi dalam bekerja dengan menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik. “Jadikan awal tahun ini sebagai motivasi perubahan positif berlandaskan intropeksi dan disiplin diri dalam menciptakan harmonisasi kerja,” ujarnya. Senin (11/1).

Menurutnya, introspeksi diri penting disadari sebagai wujud rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala bimbinganNya selama berdinas di tahun 2015. “Pertahankan hal positif yang mendukung pelaksanaan tugas dan evaluasi setiap permasalahan yang ada untuk mendapatkan solusi terbaik serta upayakan agar tidak terulang kembali,” katanya.

Sedangkan disiplin diri merupakan nafas hidup Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara dalam setiap melaksanakan tugas. Dikatakan agar setiap personel tidak membenarkan hal yang biasa, melainkan membiasakan hal yang benar. “Habit yang salah tentunya akan merusak tatanan atau pedoman dalam bekerja,” tegasnya.

Selain itu, Danwingdikum juga menyampaikan penekanan Dankodikau Marsda TNI Eko Supriyanto, SE., MM., saat Rakernis Kodikau (7/1) kemarin di Jakarta, berupa harapan Kasau Marsekal TNI Agus Supriatna agar Kodikau mampu melahirkan hasil didik yang berkarakter, berintegritas dan professional dibidangnya serta harus memiliki “sense safety” yang diawali sikap antisipatif dalam sebuah perencanaan yang matang dalam suatu kegiatan. “Penekanan tersebut hendaknya dicermati dan dijabarkan secara dewasa juga bijaksana guna kelancaran tugas kedepan,” ujarnya.

Baca juga:  Pokja Revisi Penyusunan Diktat di Wingdiktekkal

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel