Berita

Danwingdikum: Ciptakan Komunikasi Yang Baik

Dibaca: 5 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Ciptakan komunikasi yang baik,” ujar Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar saat membacakan sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam upacara bendera mingguan di Markas Wingdikum, Bogor. Senin (24/11).

Menurutnya, komunikasi merupakan bagian terpenting dalam mewujudkan sebuah koordinasi yang baik. Hal ini ditekankan karena kedepan Wingdikum dan Skadik jajaran akan melaksanakan beberapa sertijab, diantaranya sertijab Kadispers Wingdikum, Danskadik 502 Wingdikum, Danskadik 503 Wingdikum serta Kadisopsdik Wingdikum.

“Dari beberapa kegiatan tersebut, penting untuk menciptakan komunikasi yang baik guna memperlancar koordinasi dan mewujudkan kerjasama yang baik pula,” ujarnya. Selain itu, komunikasi bukan hanya dibutuhkan untuk kegiatan internal kedinasan, melainkan juga untuk diluar kedinasan. “Melalui komunikasi kita dapat menjalin hubungan yang baik dengan Lanud Atang Sendjaja, Kompi Senapan C 467 Paskhas, Polri dan masyarakat,” tegasnya. Hal ini sesuai dengan slogan Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.]

Upacara ini diikuti Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP, Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm M. Bahkrong, Danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata dan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori.

Baca juga:  Patroli Bersama Pejabat TNI/Polri Sulut Dalam Rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel