Berita

Danwingdikum : Ciptakan Sdm Yang Berkualitas

Dibaca: 6 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Melihat perkembangan teknologi komputer yang kini menjadi bagian vital dalam pengoperasian suatu sistem pelaksanaan tugas, menjadi tuntutan dalam menciptakan SDM yang berkualitas di bidang teknologi komputer,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., saat menutup pendidikan Kursus Operator Komputer Angkatan Ke-22, Kursus Programer Komputer Angkatan Ke-15 dan Sejursarta PDE Angkatan Ke-3 di Skadik 501 Wingdikum, Bogor. Rabu (7/10). Karena menurutnya komputerisasi sudah melekat dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, termasuk bidang pertahanan.

Harapannya, dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh selama pendidikan mampu menjawab harapan pimpinan TNI Angkatan Udara di bidang operator dan programmer komputer serta pengolahan data elektronik. “Ini hanya bersifat basic knowledge, sehingga perlu ditingkatkan dan dikembangkan di satuan nanti,” lanjutnya seraya mengajak lulusan untuk tidak cepat berpuas diri.

Pada upacara ini juga memutuskan Lettu Sus Agus Sucahyo kesatuan Seskoau sebagai siswa lulusan terbaik Kursus Operator Komputer Angkatan Ke-22, Letda Sus Baryono kesatuan Lanud Tarakan sebagai siswa lulusan terbaik Kursus Programer Komputer Angkatan Ke-15 dan Prada Deny Tatag Setiawan sebagai siswa lulusan terbaik Sejursarta PDE Angkatan Ke-3.

Baca juga:  Letkol Tek Aris Purnawan, ST., Jabat Danskatek 045

“Tetaplah giat belajar baik teori maupun praktek, karena ilmu pengetahuan yang kalian terima tidak akan berkembang tanpa adanya kemauan untuk belajar. Sedangkan satuan kalian, tentunya menunggu hasil pendidikan yang telah kalian ikuti di Skadik ini,” tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel