Berita

Danwingdikum: Diklat TNI AU Siapkan Personel Profesional

Dibaca: 13 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 29 at 02.04.36
#TNIAU 

TNI AU. “Pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta dinamika perkembangan lingkungan strategis, TNI Angkatan Udara harus menyiapkan ketersediaan personel yang dibentuk dengan sistem pendidikan dan pelatihan (Diklat) yang terencana dan terukur sehingga menghasilkan personel yang profesional.”

Demikian sambutan Komandan Wingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang disampaikan oleh Danskadik 501 Letkol Adm Gusti Sopyan Nur, S.E., saat menutup pendidikan kursus Operator Komputer A-30, Sus Programer Komputer A-19 dan Sus Teknisi Komputer A-16, di Skadik 501 Wingdikum, Kamis (29/7/21).

Untuk itu saya mengharapkan agar ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah saudara peroleh selama berada di lembaga pendidikan ini, khususnya bidang operator kumputer, programer komputer dan teknisi komputer dapat dikembangkan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di kesatuan saudara sekalian.

Sehingga tantangan serta tuntutan tugas ke depan yang berkaitan dengan teknologi penggunaan komputer yang semakin kompleks dapat diselesaikan dengan baik dan optimal, demi kemajuan dan kejayaan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  GERAKAN PEREMPUAN TANAM DAN PELIHARA DI LANUD MANUHUA

Kepada seluruh lulusan siswa komputer, saya ucapkan selamat dan sukses. Ucapan selamat juga saya tujukan kepada Letda Sus Andriadi yang telah berhasil memperoleh predikat siswa terbaik Sus Programer Komputer A-19, selanjutnya kepada Serda Sofwan Anshari siswa terbaik Sus Operator Komputer A-30 dan kepada Serda Vitrayasa Oksapan siswa terbaik Sus Teknisi Komputer A-16.

Apa yang telah saudara raih ini dapat mendorong dan memotivasi saudara dan rekan-rekan lainnya dalam melaksanakan tugas di kesatuan nanti. Tetap terus belajar dan berlatih serta jangan cepat berpuas diri dengan apa yang telah diterima selama melaksanakan pendidikan di Skadik 501 Wingdikum ini, himbaunya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel