Berita

Danwingdikum : Diklatsarjemen Bekal Meniti Karier Sebagai PNS

Dibaca: 4 Oleh 28 Sep 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pendidikan dan pelatihan dasar manajemen (Diklatsarjemen) merupakan bekal awal dalam meniti karier sebagai PNS di lingkungan TNI Angkatan Udara. Karena sekembalinya ke kesatuan, berbagai tugas akan dihadapi selaras dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan kompleks. “Tentunya ini perlu didukung kerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas untuk mendukung kelancaran tugas kesatuan”, kata Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos. saat menutup Diklatsarjemen PNS/CPNS Golongan II Angkatan Ke-7 Gelombang II di Skadik 501 Wingdikum, Bogor, Selasa (27/9).

Sebagai bagian organisasi, lanjutnya, para lulusan harus siap menghadapi dan menyesuaikan diri dengan job description-nya masing-masing serta tidak cepat berpuas diri akan ilmu pengetahuan serta keterampilan yang dimiliki, tetapi selalu mengasah diri melalui cara belajar secara mandiri maupun melanjutkan jenjang pendidikan akademis yang lebih tinggi.

“Saya bangga atas hasil pencapaian kalian selama sebulan menimba ilmu di Skadik 501 Wingdikum,” kata Danwingdikum. Hasil yang cukup baik, terbentuk ketika siswa mampu belajar, membangun komunikasi yang baik antar siswa maupun antap, membentuk team work yang solid sehingga penyelenggaraan pendidikan dapat terlaksana dengan baik, lancar dan tepat waktu.

Baca juga:  Gerak Jalan Santai HUT PIA Di Lanud Rembiga

Ia pun turut berbangga kepada CPNS II/a Eling Unggul Utomo kesatuan Lanud Wirasaba sebagai siswa lulusan terbaik. “Saya harapkan, apa yang telah saudara raih perlu dipertahankan dan dapat ditiru lulusan lainnya sehingga dapat menjadikan bekal untuk lebih baik lagi dalam menjalankan tugas di kesatuan”, ungkapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel