Berita

Danwingdikum : Dirgahayu Ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia

Dibaca: 1 Oleh 01 Des 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Dirgahayu Ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia,” ujar Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dalam amanatnya saat upacara bendera mingguan di Markas Wingdikum, Bogor. Senin (1/12).

 

Melalui momentum ini, kata Danwingdikum, mampu melecutkan semangat PNS sekalian di dalam pengabdiannya kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara, dalam hal ini Wingdikum dan Skadik jajaran. Lanjut dikatakan, sesuai dengan tema HUT Ke-43 Korpri Tahun 2014, “Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas dan Integritas Aparatur Sipil Negara Sebagai Anggota Korpri Guna Mendukung Kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa Yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat”. 

“Tentunya, semangat pengabdian tersebut tidak hanya berlaku bagi PNS saja, melainkan untuk seluruh peserta upacara sekalian,” katanya. Hal ini dikuatkan dengan sedikit mengutip penyataan John F. Kennedy, “Jangan tanyakan apa yang Negara berikan kepadamu, tetapi tanyakan apa yang sudah kamu berikan kepada Negara ini.” 

Selanjutnya Danwingdikum mengulas tentang kegiatan Operasi Zebra Tahun 2014 yang dilaksanakan Polri. Dalam amanatnya, menghimbau seluruh personel untuk mentaati peraturan berlalu lintas dan membawa kelengkapan surat kendaraan bermotor. Karena kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kesadaran serta kepatuhan dalam berlalu lintas. Termasuk perjalanan ke luar kota, lanjutnya, personel Wingdikum dan Skadik jajaran untuk memperhatikan prosedur perizinan keluar garnizun sebagai upaya pencegahan terhadap pelanggaran kedisiplinan saat melakukan perjalanan.

Baca juga:  PERSONEL KOOPSAU II NAIK PANGKAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel