Berita

Danwingdikum : “Dituntut Satu Tanggung Jawab yang Lebih Tinggi”

Dibaca: 18 Oleh 01 Okt 2018Oktober 2nd, 2018Tidak ada komentar
Danwingdikum : “Dituntut Satu Tanggung Jawab yang Lebih Tinggi”
#TNIAU 

TNI AU. “Mulai saat sekarang saudara dituntut satu tanggung jawab yang lebih tinggi untuk berkarya lebih baik lagi terhadap apa yang sudah dilaksanakan selama ini, dalam arti saudara harus lebih dapat membangkitkan kreativitas dalam mengembangkan diri agar hasil yang sudah diberikan selama ini akan semakin meningkat dan profesional di bidang tugasnya masing-masing”, demikian sambutan Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, ST.,M.M selaku inspektur upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama di lapangan apel Wingdikum, Bogor, Senin (1/10).      

Lebih lanjut Danwingdikum berharap kepada seluruh personel Wingdikum dan satuan jajaran, khususnya yang naik pangkat dapat memberikan contoh dalam disiplin, kejujuran, loyalitas dan etos kerja yang selama ini menjadi kebanggaan prajurit, baik terhadap atasan, bawahan maupun terhadap sesama rekan kerja termasuk juga saat bermasyarakat.  “Lebih mendewasakan diri,  berusaha untuk menunjukkan citra baik melalui sikap dan perilaku yang dapat mencerminkan sebagai prajurit yang setia, taat, dan patuh terhadap segala peraturan serta jalin kerja sama yang harmonis. Tingkatkan hubungan dan komunikasi yang positif dan upayakan setiap tindakan dapat memberikan manfaat, sehingga dengan demikian saudara akan mendapat tempat di hati masyarakat,” harap Danwingdikum.                                                                                          

Upacara kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama dihadiri seluruh anggota Wingdikum baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta para siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Skadik 501 dan Skadik 503.       Usai upacara dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air kembang oleh Danwingdikum dan seluruh Perwira Staf   kepada seluruh anggota yang naik pangkat.   Dilanjutkan dengan acara ramah tamah syukuran kenaikan pangkat.  Anggota Wingdikum dan Skadik jajaran yang naik pangkat  periode 1 Oktober   2018 sebanyak 25 personel terdiri dari 5 Perwira, 8 Bintara dan  1 Tamtama serta 11 Pegawai Negeri Sipil yang naik golongan.

 

Baca juga:  Pembukaan Dikkualsus Ground Handling A-II di Skadron Teknik 022 Lanud Abd Saleh

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel