Berita

Danwingdikum : Dukung Program “Revolusi Mental”

Dibaca: 4 Oleh 25 Mei 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pembangunan mental dan karakter bangsa menjadi salah satu prioritas utama program pembangunan pemerintahan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Ir. Joko Widodo sebagai sebuah “Revolusi Mental” dalam rangka menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang kreatif, inovatif, berdedikasi, disiplin, bekerja keras dan taat aturan yang dapat dijadikan modal sosial bersifat positif bagi kemajuan bangsa. 

“Untuk itu, kita sebagai komponen utama pertahanan harus mendukung program tersebut,” jelas Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., saat menyampaikan sambutannya dalam upacara bendera mingguan di Lapangan Upacara Markas Wingdikum. Senin (25/5). 

Lanjut dikatakan bahwa program tersebut merupakan motivasi positif bagi Wingdikum sebagai lembaga pendidikan dalam menciptakan sumber daya manusia TNI Angkatan Udara yang handal dan professional. “Revolusi Mental sebaiknya kita terapkan dengan membiasakan yang benar bukan membenarkan yang biasa, karena hal ini sangat berdampak kepada kemajuan TNI Angkatan Udara,” ujarnya. Oleh karena itu, katanya, bersama-sama saling bersinergi meningkatkan koordinasi yang baik dan jalin komunikasi yang baik dalam mencapai sasaran yang diharapkan pimpinan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pengenalan Pelumas Di Lanud Supadio

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel