Berita

Danwingdikum : Hadapi Segala Tugas Dengan Optimis

Dibaca: 5 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Berakhirnya pendidikan ini sebagai awal menghadapi segala tugas di kesatuan dengan sikap optimis bahwa akan terselesaikan dengan baik,” ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., saat menutup pendidikan dan pelatihan kejuruan (Diklatjur) PNS Kesehatan Golongan II Angkatan Ke-15 di Skadik 504 Wingdikum, Jakarta, Jumat (16/9).

Danwingdikum menyampaikan sikap optimis tercipta saat para siswa berupaya membangun sikap disiplin, ketekunan serta motivasi tinggi selama melaksanakan pendidikan sehingga mampu mawas diri terhadap hal-hal yang tidak diinginkan selama mengikuti proses pendidikan ini. “Tentunya keberhasilan ini doperoleh berkat adanya kerja sama yang baik antara para siswa dengan lembaga pendidikan dan akhirnya para siswa sekalian dinyatakan lulus dengan hasil yang baik”, katanya.

Dalam upacara ini juga disampaikan bahwa PNS II/D Wahyu Yulianto, Amd.Kep asal kesatuan RSPU Hardjolukito ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Diklatjur PNS Golongan II Kesehatan Angkatan Ke-15. “Predikat siswa terbaik perlu dipertahankan dan menjadi motovasi dalam berkarier di TNI Angkatan Udara dengan berbagai variasi dinamika di lapangan. Tentunya sebagai motovasi bagi seluruh lulusan untuk tetap belajar dan jangan cepat berpuas diri dengan kemampuan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki”, tegasnya.

Baca juga:  LATIHAN PHH DI LANUD ASTRA KSETRA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel