Berita

Danwingdikum : Idul Fitri Menjadikan Pribadi Yang Bersyukur

Dibaca: 1 Oleh 13 Jul 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Kiranya momen Idul Fitri yang telah kita rayakan sebagai hari kemenangan dan menjadikan pribadi yang bersyukur setelah sebulan penuh berpuasa,” kata Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata saat membacakan sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos., pada apel khusus di Markas Wingdikum. Rabu (13/7), seraya menekankan untuk menjaga keharmonisan, kehangatan, keakraban dan keharmonisan dalam keluarga, kedinasan dan lingkungan sekitar.

Danwingdikum pun mengajak menyempurnakan niat baik tersebut dengan saling bersilaturhami untuk saling bermaafan, saling mengiklhaskan semua kesalahan, kekhilafan serta keingkaran sehingga melengkapi kesempurnaan ibadah puasa. “Ucapan terima kasih kepada seluruh personel Wingdikum dan Skadik jajaran, karena dengan penuh dedikasi, disiplin, loyalitas serta semangat yang tinggi setiap personel baik antap maupun siswa mampu memanfaatkan waktu cuti Lebaran dengan baik dan kembali tepat waktu tanpa kendala berarti,” ujarnya.

Tentu libur panjang yang telah diberikan pimpinan, katanya, sebagai bentuk perhatian yang telah dilalui dengan penuh euforia kebahagiaan. “Kini mari kita tutup euforia tersebut dengan kembali bekerja bagi antap dan belajar bagi siswa agar program kerja serta sasaran pendidikan dapat tercapai dengan hasil maksimal,” tegasnya. Acara dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan yang dihadiri Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, Danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Bayu Susilo, Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Widiono Hadiwijaya, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Agus Supriyadi, personel Wingdikum, Skadik 501 Wingdikum, Skadik 503 Wingdikum dan para siswa.

Baca juga:  Danlanud Rai: Reforestasi Mangrove Pulau Serangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel