Berita

Danwingdikum Ikut Donor Darah Di Rumkit Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 5 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., beserta para pejabat Wingdikum dan Skadik jajaran mengikuti kegiatan donor darah di Rumkit Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Jumat, (24/7). Partisipasi ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-68 dan HUT Wanita TNI Angkatan Udara Ke-52 yang diselenggarakan Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum.

Usai mendonorkan darahnya, Danwingdikum mengatakan setiap manusia diciptakan untuk ada dan berarti bagi sesamanya. Setetes darah yang didonorkan ini, merupakan langkah nyata bahwa manusia itu saling membutuhkan dan tidak menutup kemungkinan keluarga ataupun diri sendiri suatu saat nanti membutuhkannya. “Sehingga tidak ada salahnya kita berpartisipasi dalam kegiatan sosial, berupa donor darah ini,” ungkapnya saat melihat personel lainnya aktif mendonorkan darahnya.

Dengan demikian, lanjutnya, kepedulian terhadap sesama mampu terealisasi dengan kebersamaan sejalan dengan keinginan dalam berperan serta meningkatkan dan membantu kesehatan masyarakat melalui kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI cabang Bogor.

Baca juga:  Danlanud I Gusti Ngurah Rai Serahkan Kunci Mess Pringgondani 3

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel