Berita

Danwingdikum Ikut Jalan Santai Di Kodikau

Dibaca: 3 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey mengikuti jalan santai di Kodikau, Jakarta. Jumat (14/11). Jalan santai ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Kodikau Ke-69 yang jatuh pada 15 November nanti.

Menurut Danwingdikum, jalan santai merupakan salah satu aktivitas olahraga yang murah, meriah dan simple. “Namun manfaat yang diperoleh sangatlah banyak, salah satunya membuat tubuh menjadi lebih segar dan bugar,” katanya saat mengikuti jalan santai. Jarak yang dilalui sejauh 2500 meter dengan rute pintu utama Markas Kodikau, Jl. Puntedewo, Diskesau Lakesgilut, Jl. Poncowolo kemudian kembali menuju Diskesau Lakesgilut, Jl. Wisanggeni, Jl. Sadewo dan finish di pintu kedua Markas Kodikau.

“Kiranya hal seperti ini dapat menjadi menu latihan pembinaan jasmani di Wingdikum disamping jogging, olahraga umum dan lari siang yang telah rutin dilaksanakan,” ujar Danwingdikum setibanya di garis finish.

Kegiatan ini diawali dengan warming up terlebih dahulu di lapangan apel Markas Kodikau dan dilanjutkan menuju garis start. Kemudian Wadan Kodikau Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE. MM., secara resmi memberangkatkan para peserta jalan santai yang diikuti personel Kodikau dan Komandan satuan jajaran juga ibu-ibu PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau dan jajarannya serta diakhiri dengan senam aerobik bersama di lapangan upacara Markas Kodikau.

Baca juga:  Upacara Tradisi Kenaikan Pangkat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel