Berita

Danwingdikum: Jadikan Bekal Ilmu Untuk Menjalankan Tugas Lebih Baik.

Dibaca: 7 Oleh 25 Jun 2021Tidak ada komentar
Danwingdikum: Jadikan Bekal Ilmu Untuk Menjalankan Tugas Lebih Baik.
#TNIAU 

TNI AU. “Selama mengikuti proses pembelajaran di lembaga pendidikan ini, tentunya banyak bidang ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah didapat, baik pada saat di kelas maupun praktek di lapangan. Untuk itu jadikan bekal dalam menjalankan tugas yang lebih baik serta berikan karya positif bagi satuan”

Demikian jelas Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., dalam sambutannya yang telah disampaikan oleh Danskadik 502 Letkol Adm Joko Triyanto, S.A.N., M.M., saat upacara penutupan Diklat Alih Gol II Ke III PNS TNI AU A-13 Dan Diklatsar CPNS Gol II A-8, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan. kamis (24/6/21).

Kepada siswa lulusan Diklat Alih Gol II Ke III PNS TNI AU diharapkan mengerti, memahami dan terampil di bidang pengelolaan administrasi berbasis komputer, dapat memberikan pelayanan yang bersifat protokoler, dan pelayanan prima dalam tata kelola pemerintahan.

Lebih lanjut, lakukan komunikasi lebih efektif dalam melaksanakan koordinasi dalam hubungan kerja, sehingga dapat membangun kerjasama tim dan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan, tegas Danwingdikum.

Lebih lanjut, pelaksanaan Diklatsar CPNS dalam pendidikan dan pelatihan untuk masa prajabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, nasionalisme kebangsaan, mempunyai karakter kepribadian yang unggul, bertanggung jawab, serta memperkuat profesionalisme dalam kompetensi dibidangnya, terangnya.

Selamat kepada PNS II d Irnawati Lulusan Diklat Alih Gol II Ke III PNS TNI AU A-13 dan PNS II c Nur AJi Lulusan Diklatsar CPNS Gol II, yang telah berhasil memperoleh predikat sebagai siswa terbaik, tutupnya.

Baca juga:  Penutupan Latihan Gulkonsis IV BNPT TA. 2014

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel