Berita

Danwingdikum : Jadilah Contoh Yang Baik Bagi Anggota

Dibaca: 43 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Sebagai Perwira, jadilah contoh yang baik bagi anggota dengan melakukan hal-hal yang normatif,” penekanan Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, SE., dalam acara entry briefing di Ruang Rapat Wingdikum, Bogor. Senin (20/4). Salah satu contohnya dengan menunjukan jiwa kedisiplinan seperti ikut apel pagi dan siang, memanfaatkan waktu istirahat dengan bijak serta kembali tepat waktu. “Jika para Perwiranya sudah memberikan contoh yang baik, tentunya akan diikuti anggota dibawahnya,” jelasnya.

Penekanan Danwingdikum juga membahas mengenai sinergitas di lingkungan Wingdikum, baik intern staf Mawingdikum, antar Skadik jajaran dan satuan samping yaitu Lanud Halim Perdana Kusuma dan Lanud Atang Sendjaja. “Dengan adanya koordinasi yang baik dan intens, pastinya ada win win solutions dalam pelaksanaan tugas kedepannya, karena keberadaan Wingdikum didalam menyelenggarakan pendidikan tidak terlepas dari jalinan hubungan yang baik dengan sekitar kita,” ujarnya.

Kedepan, beberapa pendidikan akan dibuka dan diperkirakan banyak personel TNI Angkatan Udara yang mengikuti pendidikan tersebut. Tentunya hal ini menjadi perhatian untuk dilakukan perencanaan yang matang agar goal yang dihasilkan mencapai target dan sesuai harapan pimpinan TNI Angkatan Udara. “Laksanakan koordinasi yang ketat untuk menjawab dinamika yang terjadi selama penyelenggaraan pendidikan nantinya. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang dimiliki para Kadis serta Danskadik mampu menjawab dinamika tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas II Hadiri Acara “Penyerahan Penghargaan dan Hadiah Lomba”

Entry briefing ini diikuti Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, ST., Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar, SE., Kadispers Wingdikum Letkol Adm Yohanis Tandisosang, SE., Danskadik 501 Wingdikum Letkol Adm Cuk Hendradinata, Danksadik 502 Wingdikum Mayor Adm Safriel Achmadi, ST., Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm Rudy Pristiwawan, Danskadik 504 Wingdikum Letkol Kes Wargono, S.Kep., Danskadik 505 Wingdikum Letkol Sus Drs. Istarto dan para Perwira di jajaran Wingdikum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel