Berita

Danwingdikum : Jangan Menyerah Untuk Belajar

Dibaca: 8 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Harus disadari, belajar merupakan salah satu cara untuk memperluas wawasan yang mampu membuka pola pikir tradisional menjadi melek informasi mengenai perkembangan IPTEK. “Sehingga, saya berpesan kepada para lulusan agar jangan menyerah untuk belajar,” tegas Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., saat menutup pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama (Sejursarta) Kesehatan Angkatan Ke-23 di Skadik 504 Wingdikum, Jakarta. Jumat (15/5).

Penutupan pendidikan ini secara simbolis berupa pelepasan tanda siswa, penerimaan ijazah dan piagam perhargaaan kepada siswa lulusan terbaik oleh Danwingdikum yang disaksikan para tamu undangan dan para lulusan lainnya. 

Setiap lulusan harus terus giat meningkatkan semangat belajar guna mengasah ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah dimiliki selama enam bulan mengeyam pendidikan dasar kesehatan untuk menjadi personel kesehatan yang handal dan profesional. Bukti nyata semangat belajar selama di Skadik 504 Wingdikum ini, ujarnya, Prada Dian Rio Lumban Gaol berhasil memperoleh predikat siswa lulusan terbaik. Harapannya, predikat siswa terbaik bukan hanya dimiliki seseorang, melainkan seluruh lulusan Sejursarta Kesehatan Angkatan Ke-23 untuk memberikan yang terbaik bagi kesatuannya kelak. 

Baca juga:  LANUD NGURAH RAI LAKSANAKAN UPACARA PEMAKAMAN ALM KOL (PUR) I.G. SUDJANA YARBAWA

Usai pendidikan ini ditutup, lanjutnya, para lulusan akan ditempatkan di seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara. “Tentunya saudara harus siap bertugas dengan mengoptimalkan kinerja serta segera beradaptasi di lingkungan penugasan yang baru. Karena melalui penugasan awal inilah, karier saudara akan ditentukan,” katanya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel