Berita

Danwingdikum: Kemajuan Teknologi, Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas

Dibaca: 5 Oleh 02 Feb 2021Tidak ada komentar
Danwingdikum: Kemajuan Teknologi, Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas
#TNIAU 

 

TNI AU. Wingdikum “Seiring dengan perkembangan zaman serta diikuti kemajuan teknologi, maka ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh siswa dapat mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan tugas di satuan masing-masing”

Demikian sambutan tertulis Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., yang di sampaikan oleh Danskadik 504 Letkol Kes Seno Hadi, S.K.M., saat membuka pendidikan Sekolah Dasar Kecabangan (Sesarcab) Kesehatan Angkatan ke-27, senin (1/2/2021)

Para perwira siswa Sesarcab Kesehatan, selama melaksanakan pendidikan di skadik 504, saudara akan diberikan materi pelajaran bidang studi pembinaan kejuangan, penunjang kejuruan dan pembinaan kejuruan yang meliputi organisasi dan tata laksana kesehatan TNI Angkatan Udara, jelas Danwingdikum.

Juga mendapatkan pelajaran sistem administrasi Kesehatan TNI Angkatan Udara, Pengetahuan dan Keterampilan Kecabangan kesehatan serta latihan praktis, pembinaan fisik dan program khusus kesehatan.

Untuk itu, selama mengikuti pendidikan jalani dengan serius dan penuh ketekunan serta motivasi para siswa sangat dibutuhkan, sehingga saudara benar-benar bisa memahami dan menguasai ilmu secara teori maupun praktek di lapangan, harapnya.

Setiap pelaksanaan pendidikan, untuk terus mewaspadai penularan Covid-19. Tetap semangat menjalankan pendidikan, dengan adaptasi kebiasaan baru tetap menerapkan protokol kesehatan untuk kebaikan kita dan sesama, tutupnya.

Baca juga:  Letkol Tek Diar Surya Daruno Aji Komandan Skadik 303 Yang Baru

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel