Berita

Danwingdikum: Kenaikan Pangkat, Tingkatkan Rasa Tanggung jawab, Pola Pikir dan Pola Tindak

Dibaca: 6 Oleh 01 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220401 WA0069
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., pimpin acara kenaikan pangkat dan syukuran personel Wingdikum TMT 1 April 2022. Kegiatan ini tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan konsisten. Bogor, jumat (1/4/22)

Dalam sambutannya, Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., menyampaikan, selamat kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Wingdikum, atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 April 2022, diantaranya Kapten Kes Wahyu Suharjono, Lettu Sus Tri Apri Subiakto, Serma Eko Suharjanto, Serma Ahmad Sofyan, Serma Hastuti, Pratu Najir serta Pns III/C Diana Murtini, A.Md., terangnya.

Dengan demikian, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan kenaikan pangkat ini, momentum ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian serta selalu menjaga kedisiplinan, baik di dalam kedinasan maupun di luar kedinasan. Karena kepatuhan dan ketaatan sudah menjadi  jati diri seorang Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil, jelasnya.

Selain itu, terus tingkatkan kemampuan diri dengan mengikuti perkembangan Ilmu Pengetahuan dan teknologi  yang terus berkembang, dalam menghadapi tugas di lapangan secara profesional, demi  keberhasilan  pelaksanaan tugas satuan yang sesuai bidangnya, imbuhnya.

Baca juga:  Memupuk Kebersamaan Melalui Senam Bersama di Lanud Sjamsudin Noor

Dengan harapan, semoga dengan menyandang pangkat yang baru ini dapat memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan untuk diri pribadi maupun keluarga. Sekaligus mempunyai rasa tanggung jawab dengan pola pikir, pola tindak, sesuai dengan tingkat kepangkatan yang dimilikinya, ini semuanya telah diatur sesuai ketentuan yang berlaku, tutupnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel