Berita

Danwingdikum : Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas

Dibaca: 7 Oleh 12 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Keberhasilan TNI Angkatan Udara dalam mengemban tugasnya hanya dapat dijawab dengan kerja  keras, kerja cerdas kerja ikhlas berdasarkan pada kepatuhan terhadap aturan yang berlaku. Tugas yang dimaksud bukan hanya OMP maupun OMSP, pendidikan juga merupakan tugas dan amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan sebagai generasi penerus yang dipersiapkan untuk menerima tongkat estafet dalam mengawaki TNI Angkatan Udara.

Demikian penekanan Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., dalam upacarapembukaan pendidikan Suspa Flight Security Officer Angkatan Ke-23 dan Suspa Lambangja Angkatan Ke-37 di Lab. Harmoni Skadik 502 Wingdikum, Jakarta. Selasa (12/5). Menurutnya, kedua pendidikan ini saling berkaitan guna mendukung dan memperlancar operasi penerbangan, dimana fungsi flight security officer mendukung pelaksanaan penerbangan serta pengamanan penerbangan bagi pejabat VVIP dan VIP, sedangkan lambangja sebagai upaya menciptakan keselamatan terbang dan kerja yang telah dijadikan sebuah budaya savety dalam mewujudkan zero accident.

Mengingat pentingnya pendidikan ini, Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E. mengajak para Perwira siswa untuk menumbuhkan semangat dan motivasi dalam menerima materi pelajaran yang diberikan serta hindari segala tindakan yang merugikan karier dan kesatuan. “Patuhi segala peraturan baik tertulis dan tidak tertulis yang berlaku di Wingdikum, khususnya Skadik 502 Wingdikum,” tegasnya.

Baca juga:  Lanud Adi Soemarmo Terima Bibit Tanaman dari BPDASHL Surakarta

Pada kesempatan ini, Danwingdikum juga menutup pendidikan Suspa Binpers Angkatan Ke-10 yang telah dilaksanakan selama dua bulan di Skadik 502 Wingdikum dan memutuskan Lettu Adm Achmad Affandi, S.T yang menjabat sebagai Ps. Kadispers Lanud Dumatubun sebagai lulusan terbaik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel