Berita

Danwingdikum : “Kesadaran Dan Bertanggung Jawab Kunci Keberhasilan”

Dibaca: 1 Oleh 12 Jan 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Kesadaran dan bertanggung jawab terhadap tugas pokok yang diemban menjadi kunci keberhasilan disetiap pelaksanaan tugas,” ujar Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Heri Purnomo, MM., saat membacakan sambutan Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey pada upacara bendera mingguan di Lapangan Markas Wingdikum, Bogor. Senin. (12/1). 

Menurutnya, keberhasilan yang dimaksud meliputi segala kegiatan pendidikan yang diprogramkan Wingdikum dan Skadik jajaran dapat berjalan dengan lancar, terkendali dan tepat sasaran. “Kondisi dan sikap mental seperti inilah yang harus terus kita pelihara, seiring dengan upaya-upaya peningkatan profesionalisme baik tenaga pengajar maupun hasil didik nantinya,” tegasnya. 

Hal ini disampaikan guna semakin memantapkan tekad dan motivasi, bahwa personel Wingdikum dan Skadik jajaran mampu dan siap menghadapi tugas-tugas kedepan dengan tantangan-tantangan yang semakin dinamis dan fleksibel mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. 

“Tentunya semua ini dapat dicapai dengan kesungguhan niat, semangat dalam memberikan yang terbaik di setiap pelaksanaan tugas pokok Wingdikum dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi kejayaan TNI Angkatan Udara,” katanya.

Baca juga:  POM LANUD PALEMBANG ADAKAN SIM KOLEKTIF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel