Berita

Danwingdikum : Kita Ada Untuk Sesama

Dibaca: 3 Oleh 14 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

“Kita ada untuk sesama,” demikian ungkap Kasibintal Wingdikum Mayor Sus Zulhalifah, S.Ag., mengutip pernyataan Danwingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E., beberapa waktu lalu. Ungkapan itu diwujudkan dalam bentuk penyaluran zakat fitrah yang telah terkumpul sebanyak Rp. 6.000.000,- yang telah dibagikan kepada 60 orang dari Desa Parakan Jaya, Bogor. Selasa (14/7). Dari informasi yang didapat, ke-60 orang yang berhak menerima zakat fitrah ini terdiri dari fakir miskin serta kaum dhuafa yang tidak mampu dan perlu mendapatkan bantuan.

“Apabila diawali dengan keikhlasan hati dan rasa persaudaraan yang tinggi niscaya akan mendapatkan balasan berlipatganda dari Allah SWT,” jelas Mayor Sus Zulhalifah, S.Ag. yang dilanjutkan dengan mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan partisipasi personel Wingdikum dalam berzakat fitrah.

Mewakili Danwingdikum, Kasibintal Wingdikum menyerahkan secara bergiliran kepada yang berhak menerima zakat yang diperoleh dari 182 personel Wingdikum beserta keluarga dengan diselingi rasa syukur bagi si penerima. “Kami sangat berterima kasih atas bantuannya dan perhatian yang diberikan kepada kami, kiranya Tuhan senantiasa berbaik hati dengan ibu bapak sekalian,” ujar salah satu warga Desa Parakan Jaya.

Baca juga:  Taklimat Akhir Itkoopsau II diLanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel