TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANWINGDIKUM KOLONEL PNB DIRK P. LENGKEY PIMPIN APEL KHUSUS

By 07 Apr 2014Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Seluruh personel militer dan Pegawai Negeri Sipil Markas Wing Pendidikan Umum (Mawingdikum), Senin, (7/4) melaksanakan apel khusus yang digelar di lapangan apel Mawingdikum, Bogor. Pelaksanaan apel Khusus dan pertama kali ini terasa istimewa karena dipimpin langsung oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) yang baru Kolonel Pnb Dirk P. Lengkey.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Operasi Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP, Kadislog Letkol Kal Leodin Surya PS., ST, Kepala Dinas Personel Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos., dan para pamen lainnya.

Pada kesempatan tersebut Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk P. Lengkey mengatakan bawa dengan telah dilaksanakannya serah terima jabatan Danwingdikum, beban tugas dan tanggung jawab telah siap di depan mata. Untuk itu saya mengharapkan agar seluruh anggota Wingdikum senantiasa memberikan dukungan dan bantuan, sehingga pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, ungkapnya.

Kolonel Pnb Dirk P. Lengkey, juga berpesan khusunya kepada PNS Wingdikum yang akan melaksanakan pemilihan umum tanggal 9 April nanti, untuk dapat memilih sesuai dengan pilihannya tanpa ada paksaan dari siapapun karena negara ini adalah negara demokrasi. Guna menjaga netralitas TNI Danwingdikum menekankan kepada para seluruh personel militer Wingdikum untuk tidak terpengaruh dalam kegiatan politik praktis dan tidak memberikan bantuan dalam bentuk apapun kepada peserta Pemilu

Danwingdikum juga menekankan agar seluruh personel selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, meningkatkan kinerja dan bekerja secara professional, menjaga kedisiplinan, menjaga kebersihan dan kerapian baik dilingkungan kerja maupun di lingkungan tempat tinggal, meningkatkan kepedulian, kerjasama dan kebersamaan serta tidak sekali-kali terlibat dalam kasus apapun yang dapat merusak citra TNI Angkatan Udara, tegasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

DANWINGDIKUM KOLONEL PNB DIRK P. LENGKEY PIMPIN APEL KHUSUS