Berita

Danwingdikum Kunjungan di Panti Asuhan Darushsholihin

Dibaca: 18 Oleh 30 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220527 WA0050
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., didampingi para kadis dan staf Wingdikum berkunjung di Panti Asuhan Putra Darushsholihin untuk memberikan tali asih dalam rangka memperingati HUT ke 44 Wing Pendidikan Umum tahun 2022, Bogor (27/5/22).

Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., mengatakan kunjungan ini sebagai wujud syukur kepada Allah S.W.T atas berkah dan limpahan nikmat sehat yang kita terima sampai saat ini. Dengan demikian kita diwajibkan untuk saling tolong menolong, memberi dan saling membantu kepada sesama, terangnya.

Selain itu, kegiatan yang kita laksanakan ini untuk mempererat hubungan silahturahmi, menumbuhkan rasa kasih sayang, kepedulian, kecintaan dan berbagi kepada anak yatim yang ada di Panti Asuhan putra Darushsholihin, jelas Danwingdikum.

Pembina Harian Panti Asuhan Putra Darushsholihin Bapak Madrofi menjelaskan bahwa jalinan silahturahmi ini sebagai jembatan menuju sukses dunia dan akhirat, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H., berserta rombongan atas kunjungannya ditempat kami. Semoga tali asih ini dapat memberikan manfaat bagi kami semua, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan pahala serta rejeki yang berlimpah kepada seluruh keluarga besar Wing Pendidikan Umum, tambahnya.

Baca juga:  Bantuan Kemanusiaan Untuk Pengungsi Rakhine State Tiba Di Lanud Sim        

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel