Berita

DANWINGDIKUM KUNJUNGI ANGGOTA YANG SAKIT

Dibaca: 4 Oleh 11 Sep 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sebagai perwujudan empati terhadap anggotanya yang mendapatkan musibah, Usai menghadiri serah terima jabatan Komandan Skadron Teknik (Danskatek) 024 yang dilakanakan di Lanud Atang Sendjaja. Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, didampingi Ketua Pia AG Cab 6/ Gab II Wingdikum, Ny Ida Arif Widianto, menyempatkan diri mengunjugi dan menjenguk PNS Sri Setiawati salah satu anggota dari staf Dinas Operasi Wingdikum yang sedang sakit di rawat di Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Selasa (10/9).

Kesempatan ini sekaligus di pergunakan Danwingdikum sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahim juga sebagai dukungan moral kepada keluarga khususnya kepada yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari seorang komandan terhadap anggota.

PNS Mulyana selaku suami dari PNS Sri Setiawati yang sedang mendampingi sang istri merasa senang dan bahagia juga berterima kasih kepada Danwingdikum dan Ketua PIA AG Cab 6/ Gab II Wingdikum atas perhatiannya karena telah menjenguk istrinya. Ia berharap sang istri yang sedang dirawat di rumah sakit cepat sembuh sehingga dapat beraktifitas kembali. 

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO TUTUP/BUKA PENDIDIKAN TRANSISI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel